Rabu, 14 Juni 2023

Gemilangnya Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Inilah Alasan Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer!

Gemilangnya Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Inilah Alasan Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer!

Putri Ariani, seorang remaja berusia 17 tahun asal Bantul, Yogyakarta, telah mencuri perhatian publik dan media sosial setelah tampil dalam audisi America's Got Talent (AGT) 2023.


Namanya menjadi topik hangat setelah suaranya yang memukau berhasil memikat hati Simon Cowell, salah satu juri AGT yang memberikan Golden Buzzer.


Dalam audisi tersebut, Putri Ariani awalnya membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Loneliness" sambil mahir memainkan piano.


Suara emasnya menggetarkan hati para penonton, termasuk para juri yang terlihat begitu terkesan.


Usai menyanyikan lagunya, Simon Cowell spontan berlari menuju panggung dan meminta Putri untuk membawakan satu lagu lagi.


Alasan di balik tindakan Simon ini adalah karena ia begitu menyukai suara emas yang dimiliki oleh Putri Ariani.


"Dengan tulus, aku sangat menyukai suaranya dan ingin mendengarnya menyanyikan lagu kedua," kata Simon kepada rekan-rekannya di juri.


Putri Ariani dengan penuh semangat memainkan piano dan menyanyikan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" yang dipopulerkan oleh Blue.

Gemilangnya Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Inilah Alasan Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer!

Sambil melantunkan nada-nada indah, Putri Ariani terus mempesona Simon Cowell dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, sementara suara sorakan penonton mengisi ruangan dengan kekaguman.


Setelah para juri memberikan pujian mereka kepada Putri Ariani, giliran Simon Cowell untuk mengungkapkan kata-kata puitisnya untuk sang peserta.


Ia begitu terkesan dengan bakat Putri Ariani yang muda namun mampu menciptakan lagu sendiri.


"Kami merasakan hal yang sama. Kamu baru berusia 17 tahun, namun kamu mampu menulis lagu dan memiliki suara yang istimewa.


Kamu memiliki kilau yang tak terbantahkan," ucap Simon dengan rasa kagum.


Tanpa ragu, Simon Cowell segera menekan tombol Golden Buzzer sebagai bentuk penghargaan tertinggi. Ia kemudian mendekati Putri dan memeluknya erat. 


Simon menganggap Putri sebagai peserta dengan bakat bernyanyi terbaik di audisi America's Got Talent 2023.


"Aku berpikir bahwa kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami temui," ungkap Simon dengan penuh keyakinan.


Ketika ditanya mengapa ia memutuskan memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, Simon menjawab dengan singkat. 


Satu-satunya alasan adalah karena Putri layak untuk mendapatkan tiket tersebut. "Karena dia benar-benar brilian," ujar Simon dengan tegas.


Setelah menerima tiket Golden Buzzer yang berharga, Putri Ariani mendapatkan keistimewaan dengan melaju langsung ke babak Live Show tanpa harus melewati Judge Cut Rounds seperti peserta lain yang lolos, namun tidak mendapatkan Golden Buzzer.

Gemilangnya Penampilan Putri Ariani di AGT 2023: Inilah Alasan Simon Cowell Memberikan Golden Buzzer!

Keberhasilan Putri Ariani ini menandai prestasi gemilangnya di AGT 2023 dan menjanjikan potensi besar untuk masa depannya di dunia musik.


Semoga bermanfaat.***


Sumber : viva.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar